Persaingan di Kontes SEO 2Madison

Persaingan di Kontes SEO 2Madison = Sesuai judul di atas saya akan membagikan pengalaman saya mengikuti kontes seo dengan keyword Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis. Sesuai impian saya yaitu Menuju Page 1 Posisi 2 Google.co.id Dalam Kontes Seo 2 Madison. Tanpa saya sadari bahawa saya sedang elawan para master seo. Waw susah bener. Dengan posisi yang tiap jam bergeser membuat saya risau. Lalu saya berfikir apa bisa saya menjuarai kontes seo denga keyword Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis. Menurut saya sangat susah sekali.

Apalagi tuh blog-blog dengan domain tinggi ikut juga dalam persaingan kontes seo 2Madison kali ini. Saya tiap jam mengecheck blog saya berada di posisi saya. Inginnya sih tidak terlalu menggebu-gebu merebutkan juara 1. Namun saya hanya ingin berada di posisi ke 2 saja. Soalnya saya masih pemula di dalam kontes seo ini. Jadi saya di posisi tersebut sudah memuaskan sekali. Kembali ke topik. Keyword yang di gunakan Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis terlalu banyak yang menggunakan jadi terlalu sulit untuk mengalahkan blog yang di gunakan oleh para master.

Jika anda sedang mengikuti kontes seo dengan keyword Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis. Saya ucapkan selamat berjuang dan jangan saling bermusuhan karena hal yang sepele ini. Saya tidak mencari musuh saya tidak mencari teman untuk saya musuhi. Jadi selamat mengikuti kontes ini. Terima kasih.

wdcfawqafwef