Bukak Sitik Jozzzzz ( YKS )

Jasa Iklan Facebook Terbaik
Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update  Jasa Iklan Facebook Terbaik bertahan dalam hidupmu Jika engkau pergi hilang darikuMeninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu Jika engkau pergi hilang darikuMeninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu. Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih Air mata ini menyadarkanku Kau takkan pernah jadi milikku Air mata ini menyadarkanku Kau takkan pernah menjadi milikku Tak pernah ku mengerti aku segila iniAku hidup untukmu, aku mati tanpamu Tak pernah ku sadari aku sebodoh iniAku hidup untukmu, aku mati tanpamu Air mata ini menyadarkanku oooh Kau takkan pernah menjadi milikku ooo Tak pernah ku mengerti aku segila ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu.

Yang terdiam dari suara Sabar jiwaku, sabar seluruh bangsaku Aaah perih tangismu, perih jiwamu Tersisihkan oleh kawanan hitam Semua telah lelah menanti Bersuara untuk mereka, raja negeriku Kau telah lama terdiam Perubahan jerit hatiku, cermin jiwamu Berikan terang untuk masa depan wooo Berpegangan semua saudara Tegar berdiri dalam mimpi yang satu Perubahan untuk tanahmu, tanah airmu Untuk negeri dan mimpi bangsamu. Apa yang telah terjadi yang telah membuat kau tak mengerti Maaf ku tak sadari yang telah membuat kau ingin pergi Saat ku tak bicara, berjuta kata yang ku ungkapkan Walau kau tak merasa, cinta yang ada begitu nyataKu ingin engkau tahu berartinya dirimu Ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu Jika engkau pergi hilang dariku Meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamuKu ingin engkau tahu berartinya dirimuKu tak inginkan kau ragu, aku kan Jasa Iklan Facebook Terbaik.

Percaya padaku ini bukan nafsuku Perasaan yang utuh dari dalam hatiku Percaya kataku ini bukan akalku Keinginan yang tulus tuk dapatkan hatimu Ini cinta bukan yang lainnya Ini cinta bukan yang lainnya Tatap jelas mataku, jangan ragukan itu Lihat dalam mataku, kaulah lamunan cinta bukan yang lainnya Ini cinta bukan yang lainnya Percaya padaku ini bukan nafsuku Perasaan yang utuh dari dalam hatiku   Katakan katakan alasan mulai Karena akhirnya begitu berat terasa Dunia tak seindah katamu Dunia menelan hatiku Katakan entah kemana perginya Masa yang indah dan gelak tawa yang cerah Dunia yang terdiam tanpamu Dunia yang menelan hatiku Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku Ooh temukan aku terlepas Ooh kemana harus berjalan Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri Aku tak ingin terjaga selama-lamanya Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri, terbangun sendiri Terbangun sendiri, terbangun sendiri Terbangun sendiri, terbangun sendiri.

Malam berseri, indah damai dalam hati Kau Jasa Iklan Facebook Terbaik berikan rasa ini hingga dapat ku bermimpi Tentang maaf yang bersemi Tentang cinta yang tak letih Dan ku harapkan kau kasih Tak perlu bertengkar lagi Tak perlu menangis lagi  Cerita ini tak lagi sama Meski hatimu slalu disini Mengertilah bahwaku tak berubahLihat aku dari sisi yang lain Bersandar padaku Rasakan hatiku Bersandar padaku...oohh..Dan diriku bukanlah akuTanpa kamu tuk memelukkuKau melengkapikuKau sempurnakan akuWaktu yang telah kita lalui Buatmu jadi lebih berarti Luluhkan kerasnya dinding hati Engkaulah satu yang aku cari Bersandar padaku Rasakan hatiku Bersandar padaku..oohh.. Dan diriku bukanlah akuTanpa kamu tuk memelukku Kau melengkapiku Kau sempurnakan aku Dan diriku bukanlah akuTanpa kamu menemaniku Kau menenangkanku Kau melegakanku Jasa Iklan Facebook Terbaik.

wdcfawqafwef