ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
Nah mari kita sambut pagi yang cerah ini dengan sebuah postingan yang sangat hangat dan juga menarik untuk admin ulas dan menjadi trend topik kali ini mengenai ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik. Anda baru tahu ya kalau asus telah memproduksi sebuah smartphone yang berOS android, maka dari itu admin dengan senang hati mengulas lebih dalam mengenai asus zenfone yang satu ini cekidot.

ASUS Zenfone

Pengalaman dan antarmuka didesain bagi pengguna baru agar selaras dengan pengalaman seluler Anda. Berfitur tatanan sederhana, animasi tema dengan warna hidup dan fungsionalitas cerdas, - ZenUI ASUS didesain bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mengekspresikan diri dan menghubungkan Anda di mana pun berada. Pengalaman yang memaksimalkan kegunaan suatu antarmuka ponsel.

Bagaimana sangat keren bukan apalagi asus zenfone Diperkuat dengan prosesor Intel Atom dengan Intel Hyper-Threading Technology1. Pengguna dapat menjalankan sampai empat thread bersamaan, mengunduh laman web dengan instan, serta berganti aplikasi dengan cepat dan mulus.

ASUS Zenfone 6

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
ZenFone 6 menawarkan panel IPS 6-inci dengan tampilan HD dan memiliki prosesor kuat Intel Atom Z2580 (2.0 GHz) 2GB RAM. ZenFone 6 juga dilengkapi kamera utama 13-megapiksel yang juga memanfaatkan teknologi eksklusif ASUS PixelMaster, dan kamera depan 2-megapiksel untuk selfie serta panggilan video resolusi tinggi yang berkualitas. Ponsel android ini merupakan paduan sempurna antara desain, produktivitas dan hiburan yang tersedia dalam 4 warna. Ponsel ini dibandrol dengan harga 3 Juta Rupiah, dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Asus Zenfone 5. Yang membedakan hanya segi layar yang berukuran lebih besar 6 Inch, dan sama-sama memiliki resolusi HD dan Ram berukuran 1 GB.

Bagaimana menarik bukan ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik yang saya share ini, oke itu saja yang dapat saya sampaikan dan saya review kurang lebihnya saya mohon maaf. Jika anda kurang jelas lengkap mengenai review yang saya bagikan ini. Silahkan anda baca di blog saya sinar7.blogspot.com, oke sekian terimakasih.

wdcfawqafwef